Sukses


Komentar Nilmaizar soal Striker Anyar Semen Padang

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, tampaknya tidak pusing lagi mencari sosok striker dengan kualitas mumpuni. Pasca dipulangkannya pemain asal Brasil, Taffarel, tim Kabau Sirah mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik.

Dia adalah Marcel Silva Sacramento. Pemain yang didatangkan agen Nelson Sanchez itu sejauh ini cukup aktif di lini depan. Dalam dua kali gim internal, penyerang yang juga dari Brasil itu mampu menceploskan lima gol.

Marcel sejauh ini dinilai memiliki kualifikasi sebagai striker target-man yang dibutuhkan Semen Padang. Meski baru bergabung selama dua hari, Marcel yang mulai belajar bahasa Indonesia itu mampu menjawab keraguan fans akan krisis striker yang terjadi di klub kesayangan.

"Dari pengamatan di lapangan, Marcel bisa komunikasi dengan pemain lain, mampu melakukan satu-dua sentuhan serta memerankan peran sebagai pemain depan dengan baik,” ujar Nilmaizar, Rabu (23/3).

Meski sejauh ini Nil menilai Marcel mampu memenuhi ekspektasi fans, mantan pelatih Timnas Indonesia itu tetap berharap suporter memberikan masukan serta penilaian terhadap penampilan dua pemain anyar, termasuk Diego Messias yang juga memperlihatkan perkembangan positif.

Kualitas Marcel dan Diego memang lebih baik dari dua pemain seleksi terdahulu, Fernando Chagas dan Taffarel. Diego bisa memainkan peran sebagai gelandang serang dan mampu memutus alur serangan lawan.

Terpisah, Nelson Sanchez membantah jika Marcel pernah mengikuti seleksi bersama Persipura. “Marcel tidak pernah seleksi di Persipura, dia baru pertama kali datang dan seleksi bersama Semen Padang,” jelas Nelson. 

 

Video Populer

Foto Populer