Sukses


PSM Beri Sinyal Kontrak Playmaker Jepang Seiji Saito

Bola.com, Makassar - Baru dua hari mengikuti latihan bersama PSM Makassar, gelandang asal Jepang Seiji Saito mampu menarik perhatian suporter dan pelatih Luciano Leandro. Manajemen PSM pun merespon dengan memberi sinyal bakal merekrut Saito yang pernah berguru di klub Brasil, Sao Paulo ini.

"Saya sudah mendapat laporan dan masukan dari sejumlah pihak. Sejauh ini perkembangan Saito positif," ujar Direktur PSM Sumirlan kepada bola.com, Selasa (29/3/2016) sore.

Menurut Sumirlan, manajemen tinggal menunggu laporan dari Luciano Leandro terkait kemampuan Saito. "Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Luciano soal teknis. Kalau dia memberi rekomendasi, Saito untuk direkrut kami langsung negosiasi dengan Saito," papar Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, manajemen berharap Saito adalah rekrutan terakhir Juku Eja menjelang Indonesia Soccer Championship 2016. "Waktunya sudah mepet. Kami ingin Luciano lebih fokus mempersiapkan tim," kata Sumirlan.

Dikonfirmasi, Luciano mengaku puas dengan penampilan Seiji Saito dalam latihan. Tapi, mantan gelandang Persija Jakarta ini tidak mau buru-buru memberi rekomendasi. Apalagi dirinya sudah sepakat dengan Saito bakal mengeluarkan keputusan paling lambat akhir pekan ini.

"Kehadiran Saito bisa membuat saya bisa leluasa melalukan rotasi di lini depan dan tengah. Saya lihat Saito bisa bermain sebagai second striker," jelas Luciano.

Saito mengaku tidak bermasalah soal adaptasi. Khususnya kondisi cuaca di Makassar. "Sejauh ini normal saja. Seluruh elemen tim membantu saya untuk cepat menyesuaikan diri dengan kondisi PSM," tegas gelandang yang musim lalu bermain di Liga Latvia ini.

Video Populer

Foto Populer