Sukses


    Madura United Ingin Menapaktilasi Jejak Kejayaan Persik

    Bola.com, Kediri - Agenda uji coba kedua Madura United menjamu Gresik United, Minggu (10/4/2016), di Stadion Gelora Bangkalan, batal digelar. Sebagai penggantinya, manajemen Madura United memilih menerima undangan Persik Kediri untuk tampil di partai ekshibisi bertajuk Persik Kediri Legenda pada tanggal sama di Stadion Brawijaya, Kediri.

    Ada misi khusus yang dibawa Madura United pada pertandingan nanti. Selain ikut memeriahkan satu dasawarsa sukses Persik meraih gelar LI 2006 dengan laga melawan eks bintang Macan Putih, manajemen berharap Fabiano Beltrame dkk. bisa menapaktilasi keberhasilan Persik tersebut.

    "Pertandingan dalam Persik Kediri Legenda menjadi penting bagi kami karena mengusung sejarah salah satu tim Jawa Timur saat jadi juara Liga Indonesia. Tidak ada salahnya bila kami ingin mengikuti jejak mereka di ISC A 2016," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

    Pemilik Madura United, Achsanul Qosasi, pun satu suara dengan Haruna Soemitro. "Prestasi Persik Kediri yang mampu menjadi juara Liga Indonesia waktu itu adalah sebuah kejutan. Semangat menjadi tim kejutan juga harus tertanam pada diri para pemain Madura United. Sebuah kehormatan bagi kami bisa bertemu tim Persik Legenda," ucap Achsanul yang juga kader Partai Demokrat.

    Sementara pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebut meraih sebuah gelar juara butuh proses dan perjuangan. Persis seperti dilakukan Madura United saat ini.

    "Menjadi juara kompetisi bukan perkara mudah. Pengalaman dan menjaga mental juara sangat penting bagi para pemain. Kesempatan menghadapi Persik Legenda yang berhasil membawa Persik menjuarai Liga Indonesia harus dimaksimalkan sebagai bagian dari proses menata mental juara," tutur Gomes.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer