Sukses


Ikut Latihan Arema, Striker asal Australia Kagum dengan Aremania

Bola.com, Malang - Pemain asal Australia, Gustavo Gorin mengikuti sesi latihan Arema Cronus, Jumat (15/4/2016). Dia tampak masih sedikit kikuk dengan kondisi lapangan Stadion Gajayana yang kurang terawat.

Namun, dia mengaku kagum dengan suasana latihan Singo Edan. Mantan pemain klub kasta kedua Liga Australia, Bayswater melihat Aremania cukup banyak yang datang menyaksikan latihan. Maklum saja, saat main di Australia penonton yang datang hanya segelintir orang.

"Saya sudah lihat fans Arema dari video. Gila, mereka luar biasa. Di Australia saya tidak menemui hal seperti itu. Tadi waktu latihan saja sudah luar biasa," kata pemain keturunan Kolombia ini.

Gorin mengaku tidak sabar untuk segera beraksi dalam uji coba lawan Persija Jakarta, Sabtu (15/4/2016). Dia ingin mencoba pengalaman baru tampil di bawah dukungan puluhan ribu suporter.

"Saya tahu klub ini lewat internet. Arema tim besar dan saya harap bisa main untuk tim ini," ia menuturkan.

Pelatih Arema, Milo Seslija mengakui akan memberikan kesempatan main kepada Gorin. Rencananya, Gorin akan diberikan kesempatan sekitar 25 menit saja. "Uji coba nanti tidak begitu krusial, terlebih Gorin masih butuh waktu untuk adaptasi," kata Milo.

Striker gempal itu tidak banyak mendapatkan kesempatan main karena baru bergabung sehari jelang uji coba. Sehingga Gorin hanya bisa mengikuti sekali latihan dan hanya akan dimasukan ke dalam tim cadangan.

Kualitas Gorin juga masih belum terlihat karena latihan hanya berjalan satu setengah jam dan sang pemain belum banyak terlibat dalam permainan. Hal ini dikarenakan Milo mempersiapkan tim inti untuk uji coba melawan Persija.

"Kami butuh pemain yang punya karakter berbeda. Semoga Gorin bisa segera menyatu dengan permainan Arema," kata pelatih asal Bosnia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer