Sukses


    PS TNI Jadi Lawan Tanding Arema sebelum Torabika SC 2016

    Bola.com, Malang - Arema Cronus masih punya agenda sekali uji coba sebelum terjun di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Rencananya uji coba itu dilangsungkan Sabtu (23/4/2016) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Sebelumnya, ada dua klub yang rencananya jadi lawan uji coba, yaitu Surabaya United dan Perseru Serui. Namun, kedua tim ini akhirnya batal. Sebagai gantinya, manajemen sudah berkomunikasi dengan pihak PS TNI.

    "Sekarang masih mennunggu jawaban dari mereka. Kalau siap, tentu uji coba akan terlaksana," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.
    Jika berhadapan dengan PS TNI, pertandingan akan menarik karena ada dua pemain milik TNI yang punya keterkaitan dengan Arema.

    Pertama adalah pemain sayap Ahmad Nufiandani. Arema mengklaim status pemain yang moncer dalam SEA Games 2015 Singapura tersebut masih miliknya. Dani memperkuat PS TNI hanya sebagai pemain pinjaman.

    Akan tetapi karena cedera lutut, dia belum banyak dapat kesempatan bermain di ajang Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman yang diikuti PS TNI.

    Yang kedua, kiper Teguh Amiruddin. Pemain yang satu ini sempat dikenalkan sebagai kiper baru Arema di awal Februari 2016. Namun, Teguh batal membubuhkan tanda tangan di lembar kontrak karena harus mengikuti pendidikan lanjutan militer di Bandung.

    Jika Dani dan Teguh dibawa dalam uji coba melawan Arema di Malang, mereka akan jadi sorotan karena publik Malang sebenarnya ingin mereka berkostum Arema.

    Namun khusus Dani, manajemen masih belum bisa menariknya kembali. Sedangkan Teguh memilih gabung PS TNI karena di Arema sudah ada sosok Kurnia Meiga yang sulit untuk digeser posisinya dari kiper utama.

     

    Video Populer

    Foto Populer