Sukses


Cilegon United Percaya Diri Pasang Target 4 Besar di ISC B 2016

Bola.com, Cilegon - Cilegon United Optimistis mampu bersaing di babak penyisihan grup dan melaju ke babak berikutnya dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang mulai digelar 30 April 2016.

Salah satu alasan kepercayaan diri itu karena pesaing juga hanya memiliki waktu persiapan mepet lantaran kick-off ISC B 2016 sempat menjadi tanda tanya sehingga setiap klub kurang maksimal dalam menyiapkan tim.

Di ISC B 2016, tim berjuluk Laskar Geger Cilegon ini berada di Grup 2 bersama Persita Tangerang, Persikabo Bogor, Persires, Persikad Depok, Perserang Serang, dan PS Bengkulu.

Menurut Manajer Cilegon United, Yudi Aprianto, persiapan timnya dilakukan sejak satu bulan lalu. Yudi mengungkapkan selama melakukan persiapan tidak ada kendala yang berarti. Satu bentuk keseriusan Cilegon United dalam melakukan persiapan adalah melakoni uji coba melawan tim-tim papan atas seperti Persib Bandung.

Pada laga uji coba melawan Persib (20/4/2016), Cilegon United memang menyerah dengan skor 0-3 di Lapangan Fooball Plus Arena, Parompong, Lembang. Tetapi, tim ini tetap yakin bisa menampilkan yang terbaik.

Waktu yang masih tersisa selama dua pekan jelang kick-off, menurut Yudi, akan dimanfaatkan Cilegon United untuk melakoni beberapa laga uji coba dengan tim-tim kuat ISC B seperti PSGC Ciamis.

Lantas apa target Cilegon United di ISC B 2016? Manajer murah senyum ini menegaskan manajemen Cilegon United menargetkan lolos ke empat besar dan hal itu sudah disampaikan kepada pelatih Imam Hariyadi serta seluruh pemain.

"Target pertama kami adalah lolos ke semifinal. Makanya kami dukung terus pemain yang ada agar mereka siap tampil maksimal," pungkas Yudi Aprianto mengakhiri pembicaraan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer