Sukses


    Bomber Jangkung MU Waspadai Arema dan Persib di TSC 2016

    Bola.com, Sidoarjo - Penyerang Madura United asal Spanyol, Pablo Rodriguez, buka suara soal soal tim mana yang akan menjadi pesaing di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Striker jangkung ini menilai Arema Cronus dan Persib Bandung bakal menjadi lawan paling sulit.

    Saat ditemui bola.com, Pablo sudah tak sabar ingin bermain di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pemain berusia 30 tahun itu juga berharap timnya bisa memberikan penampilan terbaik selama mengikuti turnamen jangka panjang tersebut. 

    Baca Juga

    Rodriguez Pablo bergabung dengan Madura United pada 1 Februari 2016. Pemain binaan akademi Valencia itu mengaku mulai betah dengan kehidupan barunya bersama klub asal Pulau Garam tersebut.

    "Persiapannya sudah bagus dan sudah lama ingin bermain. Ini kesempatan yang saya tunggu-tunggu. Saya pikir Arema dan Persib akan menjadi pesaing terkuat. Mereka memiliki tim yang sudah lama terbentuk dan kompak," kata Pablo.

    Pablo yang belum fasih berbahasa Indonesia mengaku sedikit menemui kendala dalam berkomunikasi dengan rekannya di lapangan. Namun demikian, hal itu dianggapnya tak banyak berpengaruh pada penampilan dalam pertandingan. Masalah komunikasi antara dirinya dengan rekan setim terjadi saat di luar pertandingan.

    "Hanya masalah komunikasi. Tetapi, dalam sepak bola hal itu tak banyak berpengaruh. Sepak bola memiliki bahasanya tersendiri, yakni bahasa universal," ujar striker berpostur 190 cm ini.

    Madura United sendiri baru saja mengikuti Trofeo Kapolda Jatim. Pada uji coba segitiga ini, Sape Kerrab keluar sebagai runner-up sedangkan gelar juara diraih Bhayangkara Surabaya United.

    Video Populer

    Foto Populer