Sukses


ISC B: Laga FC Mogok, Pemain Persik Malah Asyik Foto Bareng

Bola.com, Kediri - Pemandangan unik terjadi dalam pertandingan Persik Kediri kontra Laga FC dalam lanjutan Grup 6 Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Brawijaya Kediri , Sabtu (4/6/2016) lalu. Ketika anak asuh Uston Nawawi mogok bertanding pada menit ke-62 sebagai bentuk protes kepada wasit yang memberi hadiah penalti kepada tuan rumah, pelatih Kas Hartadi dan pasukannya malah asyik foto bareng.

Sembari menunggu waktu 2x15 menit yang diberikan perangkat pertandingan kepada pihak Laga FC untuk mempertimbangkan aksi mogoknya, pemain Persik memanfaatkannya untuk foto bersama dengan berbagai gaya atau minta pijat, seperti dilakukan bek tengah Slamet Sampurno.

Bahkan, tanpa sungkan dari kejauhan Fauzi Toldo dan kawan-kawan berteriak kepada bola.com untuk mengabadikan momen santai di tengah jeda pertandingan itu agar memotret aksi mereka.

"Daripada tegang menunggu keputusan teman-teman Laga FC mau main lagi, lebih baik kami berfoto ria. Saya suka memanfaatkan momentum apapun untuk foto dengan pemain. Ini bisa jadi kenang-kenangan bila nantinya kami terpisah di klub yang berbeda," tutur Kas Hartadi.

"Saya pilih pijat saja karena otot paha saya terasa tegang dan pegal-pegal," kata Slamet Sampurno menimpali.

M. Zahrul Huda dan kiper Fauzi Toldo tak kalah unik soal gaya. Zahrul yang memang suka berpose dengan gaya aneh berbaring di atas rumput dengan gaya seolah sedang santai di pantai.

"Laga FC yang protes kepada wasit. Daripada kami tegang, lebih mengendorkan otot dan syaraf dulu. Santai dulu saja," ujar Zahrul Huda.

Dalam laga ini, Laga FC akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pertandingan. Namun, tim tamu tidak mampu menandingi superioritas Persik yang mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 dalam lanjutan pertandingan ISC B ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer