Sukses


Boyong Keluarga ke Bandung, Samsul Arif Makin Tenang di Persib

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif Munip kini sudah bisa tenang. Hal ini karena mantan pemain Arema Cronus dan Persela Lamongan sudah berkumpul bersama sang istri, Elinda Yuniaz Fadell Asyief dan sang buah hati, Syua Thafana Arane.

Samsul sudah berkumpul bersama keluarga kecilnya di Bandung, sejak satu bulan terakhir. Kini, striker berusia 31 tahun itu sudah tidak perlu lagi pulang pergi ke Bojonegoro, Jawa Timur, untuk mengobati rasa kangen. Ketiganya kini mengontrak sebuah rumah di bilangan Antapani, Bandung.

Ia memutuskan untuk memboyong anak istrinya setelah mendapatkan jaminan karier dari manajemen Persib. Seperti diketahui, Samsul mendapatkan kontrak selama dua tahun bersama klub berjulukan Maung Bandung itu.

"Istri dan puteri saya sudah berada di Bandung. Kami mengontrak rumah di Antapani biar tidak terlalu jauh dari mes Persib," ucap Samsul kepada bola.com, Minggu (05/6/2016).

Samsul juga mengaku tak mengalami kendala tinggal di lingkungan baru. Sang buah hati juga tetap dalam keadaan sehat meski harus beradaptasi dengan perbedaan cuaca dari tempat tinggal sebelumnya.

"Tidak ada kendala apa-apa. Lancar-lancar saja begitu juga si kecil bisa adaptasi dengan baik dengan cuaca Kota Bandung. Semoga sehat selalu," kata pemain anyar Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer