Sukses


Sambutan Penonton di Bantul Bikin Moral Timnas U-19 Terangkat

Bola.com, Bantul - Para pemain Timnas Indonesia U-19 terkesan dengan animo penonton yang memadati Stadion Sultan Agung, Bantul, saat beruji coba melawan PSIM, Jumat (26/8/2016). Uji coba ini berakhir dengan skor 2-2.

Meski sempat diwarnai keributan kecil, secara keseluruhan Asnawi Mangkualam dkk. puas dengan sambutan pencinta timnas yang butuh dukungan moral sebelum terjun di Piala AFF U-19, 11-29 September 2016.

"Luar biasa animo penonton di Bantul. Ini bisa menambah kepercayaan diri sebelum berangkat ke Hanoi, Vietnam nanti. Sekarang kami seolah punya tanggung jawab untuk bangsa ini. Kami tak mau mengecewakan harapan mereka," tutur Asnawi Mangkualam.

Ucapan bangga juga dilontarkan Awan Setho Raharjo. Kiper yang pernah merasakan euforia saat tergabung di Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri ini mengaku teringat masa indah yang lalu.

"Kecintaan publik kepada Timnas U-19 tak berubah. Atmosfer ini seperti saat saya di timnas U-19 lalu. Semoga kami bisa menjawab harapan ini dengan prestasi," ucap Awan Setho.

Kiper yang saat ini masih resmi tercatat memperkuat klub ISC B, Persip Pekalongan, ini mengakui persiapan skuat asuhan Eduard Tjong tidak sebagus periode lalu. "Tapi, kami harus tetap optimistis bisa jadi juara Piala AFF lagi. Target meraih gelar itu lagi memang berat. Tapi, kami yakin dengan materi pemain saat ini karena kami anak-anak muda Indonesia yang ingin mengharumkan bangsa ini," ujar Awan Setho.

 

Video Populer

Foto Populer