Sukses


Antrean Tiket Final AFF di Kostrad Mengular, Medan Merdeka Macet

Bola.com, Jakarta - Antrean tiket offline laga final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand mengular. Loket tiket yang dibuka di Kostrad TNI AD, Jalan Merdeka Timur No 3, Jakarta Pusat, disesaki para suporter, Selasa (13/12/2016).

Para suporter bahkan sudah ada yang datang ke markas Kostrad sejak Selasa dini hari dan Senin (12/12/2016) malam. Antrean dibagi dua zona, yakni sebagian suporter yang sudah menunjukkan kartu identitas masuk ke halaman markas Kostrad.

Sementara itu, ratusan suporter masih mengantre dari luar halaman sehingga memenuhi sebagian ruas Jalan Medan Mereka Timur. Akibatnya, arus lalu lintas macet parah sejak pukul 07.00 pagi WIB.

Salah satu suporter asal Kediri, Tri Haryanto, mengatakan suporter kurang mendapat informasi mengenai kepastian pembelian tiket laga Timnas Indonesia melawan Thailand. "Terutama soal jatah per KTP berapa, tadi ada informasi satu KTP empat tiket, malah ada yang menyebut hanya satu tiket," ucapnya.

Tiket yang dijual offline atau manual sebanyak 15.000 lembar untuk kategori 3 dan dibanderol Rp 100 ribu. Suporter sebenarnya tak mempermasalahkan harga asalkan metode penjualan lebih praktis dan mudah.

"Kenapa harus dibuat hanya satu hari saja? Kalau pembelian online diterapkan perhari tidak hanya lewat satu pintu sebenarnya sangat membantu. Satu lagi, kapasitas stadion sepertinya sangat tidak cukup melihat antusiasme masyarakat yang cukup besar," kata suporter lain bernama Andri Habel dari Bekasi.

Suporter yang mengantre tidak hanya dari Jabodetabek, tapi juga dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, bahkan banyak yang berasal dari Palembang dan Padang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/2/12/2016). Leg kedua digelar di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Sabtu (17/12/2017).

Video Populer

Foto Populer