Sukses


Mantan Striker Impor Mitra Kukar Gabung ke Persiba

Bola.com, Jakarta - Marlon da Silva bakal memakai kostum Persiba Balikpapan pada kompetisi musim depan. Kepastian itu diketahui setelah kontrak Marlon bersama Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) tidak berlanjut.

Striker asal Brasil itu dilepas manajemen Naga Mekes setelah berselisih dengan pelatih, Jafri Sastra pada laga terakhir Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan Persela Lamongan, 16 Desember 2016. Marlon tidak terima karena digantikan oleh Dinan Yahdian pada menit-menit akhir babak pertama.

Konfirmasi bakal bergabungnya Marlon ke tim berjuluk Beruang Madu itu diungkapkan Direktur Olahraga, Jamal Al-Rasyid. Melalui akun twitter miliknya, Jamal memberikan ucapan selamat atas bergabungnya striker berusia 26 tahun tersebut.

"Selamat datang Marlon da Silva di kota Balikpapan. Nikmati keindahan serta ramahhnya masyarakat kota selicin minyak," kicau Jamal melalui akun twitternya @jamalrasyid.

Kedatangan Marlon tidak lepas dari kebutuhan Persiba yang menginginkan striker haus gol untuk mengisi lini depan mereka musim depan. Maklum, dua pemain yang direkrut manajemen musim lalu, Vinicius Reis dan Maycon Calijuri tampil mengecewakan.

Beruntung, tim yang musim lalu diarsiteki Jaino Matos memiliki pemain sekelas, Shohei Matsunaga. Pemain yang musim depan berkostum Persib Bandung itu berhasil mencetak 13 gol.

Marlon terbilang produktif musim lalu. Ia merupakan top scorer Mitra Kukar berkat torehan 16 gol sepanjang musim lalu. Ketajaman sang pemain ini diharapkan bisa tetap diperlihatkan bersama Persiba musim depan.

 

Video Populer

Foto Populer