Sukses


Reinaldo da Costa Wajib ke Makassar usai Final Piala Presiden

Bola.com, Makassar - Reinaldo Elias da Costa selangkah lagi berkostum PSM Makassar. Striker berpaspor Australia ini diminta segera bergabung di Makassar seusai memperkuat Pusamania Borneo FC menghadapi Arema FC pada final Piala Presiden di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).

"Coach Robert Alberts ingin Reinaldo sudah berlatih bersama tim di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada Bola.com, Jumat (10/3/2017).

Hamka Hamzah dkk. kembali berlatih di Makassar, Selasa (14/3/2017), seusai menjalani pemusatan latihan di Bali. Skuat Juku Eja kembali ke Makassar pada Jumat (10/3/2017).

Wina menambahkan manajemen memberi jatah libur empat hari untuk memberi kesempatan kepada pemain untuk berkumpul dengan keluarga. "Manajemen berharap usai liburan, stamina dan kondisi pemain kembali fresh untuk mengikuti program latihan coach Robert," papar Wina.

Terkat dengan program uji coba PSM, Wina enggan berkomentar banyak. "Kami lihat saja perkembangannya. Yang pasti coach Robert dan manajemen sudah membuat agenda uji coba," jelasnya.

Sehari sebelumnya, Robert dalam akun Instagram personalnya mengaku puas dengan perkembangan timnya. "Grafiknya meningkat dan yang terpenting tidak ada pemain yang cedera," katanya.

Robert mengungkapkan persiapan timnya tidak terganggu meski gagal menggelar uji coba selama di Bali. "Tidak ada masalah. Masih banyak waktu untuk uji coba. Soal lokasinya, bisa di Makassar atau tempat lain," pungkas pelatih PSM asal Belanda itu mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer