Sukses


Semen Padang Lupakan Kanjuruhan dan Menatap Pakansari

Bola.com, Bogor - Pemain sayap Semen Padang, Adi Nugroho, menegaskan timnya sudah tidak lagi memikirkan kekalahan dari Arema di semifinal Piala Presiden 2017. Adi mengatakan ia dan rekan-rekan setimnya kini menatap Stadion Pakansari sebagai tempat untuk mencari kemenangan saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017).

Tidak bisa dimungkiri Semen Padang cukup terpukul seusai kalah dari Arema FC di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

Semen Padang yang datang dengan keunggulan agregat 1-0 dan sempat unggul 2-0 di laga tersebut, akhirnya kalah 2-5 dan gagal ke final karena kalah agregat 3-5.

Namun, Adi Nugroho menegaskan kini Semen Padang sudah tidak lagi memikirkan pertandingan di Kanjuruhan. Adi hanya ingin meraih hasil terbaik di laga kontra Persib yang digelar di Stadion Pakansari.

"Laga ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami sudah siap menghadapi Persib. Tim kami sudah melupakan kekalahan di Malang dan siap menatap pertandingan di Pakansari," ujar Adi Nugroho.

Adi yakin dengan penampilan serta kekompakan tim selama babak penyishan hingga fase semifinal lalu. Dua hal itu bakal menjadi modal dalam memastikan kemenangan dari Maung Bandung.

"Pertandingan nanti merupakan yang terakhir, setelah itu kami kembali ke Padang dan bersiap menghadapi Liga 1. Kami menilai ini partai final yang harus dimenangi," imbuh Adi Nugroho.

Adi merupakan salah satu pemain yang bakal turun sebagai starting eleven saat berhadapan dengan Persib. Dua pemain muda lain yang berpotensi diturunkan tim pelatih minimal dalam kurun waktu 45 menit babak pertama adalah Syaiful Bahri dan Kevin Ivander.

Di sisi motivasi dari Nilmaizar tampaknya berhasil membangun tim untuk bisa kembali bangkit dari kekalahan yang sangat menyesakkan di Malang. Semen Padang pun bertekad menang di stadion yang diperkirakan akan lebih banyak dipenuhi bobotoh Persib itu.

"Saya katakan kepada pemain saya bahwa hanya ada tiga tim yang akan naik ke podium. Itu menjadi motivasi bagi mereka," ujar Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Persib vs Semen Padang, akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (12/3/2017), dengan waktu kick-off jam 19.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer