Sukses


Iwan Setiawan Mudik ke Jakarta Selama Menjalani Hukuman

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya memberikan hukuman kepada Iwan Setiawan. Hukumannya Iwan dilarang mendampingi tim hingga laga ketiga di Liga 2 2017. Akibat sanksi tersebut, Iwan pun kini menganggur sementara. Semua tugasnya diambil alih oleh asistennya, Ahmad Rosyidin.

Karena tidak ada pekerjaan yang bisa ia lakukan, Iwan pun memilih pulang ke Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga. “Iwan pulang ke rumah setelah sanksi dijatuhkan. Dia sekarang tidak berada di Surabaya,” ujar Roky Maghbal, media officer Persebaya.

Namun manajemen tidak mengetahui aktivitas Iwan selama menjalani hukuman tersebut. Iwan tidak mengangkat telepon selularnya ketika dihubungi Bola.com.

Ditengarai, Iwan tak bersedia menjawab telepon yang masuk karena saat ini ia diminta manajemen Persebaya untuk tidak berkomentar pada media. Ini untuk meminimalkan terjadinya polemik akibat komentar sang pelatih.

Namun dari staf pelatih, diketahui Iwan saat ini sedang berada di rumahnya di Jakarta. Iwan memantau timnya dari jauh. Maklum, hingga kini sang asisten pelatih, Ahmad Rosyidin, tetap memberi laporan kegiatan Persebaya kepada pelatih kepala.

Manajemen Persebaya belum bisa memastikan kapan Iwan akan kembali bergabung dengan tim. Sampai saat ini, manajemen belum banyak berkomunikasi dengan sang pelatih.

Sesuai dengan jadwal pertandingan lawan Persepam Madura Utama (Persepam MU), 11 April mendatang, semestinya Iwan kembali ke Surabaya minimal sehari pascalaga tersebut. Sebab ia baru terbebas dari hukuman setelah pertandingan lawan Persepam MU.

“Seharusnya setelah Laga Persebaya melawan Persepam. Tapi saya tidak tahu, karena belum mendapat informasi terkini soal Coach Iwan,” terang Roky.

 

Video Populer

Foto Populer