Sukses


Ezechiel N'Douassel Jadi Rekrutan Terakhir Persib

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim memastikan bahwa Ezechiel N'Douassel merupakan rekrutan tambahan tenaga terakhir Maung Bandung untuk mengarungi putaran dua Liga 1 2017.

"Untuk pemain baru tidak ada lagi. Ezechiel N'Douassel yang terakhir karena kebutuhannya memang sudah terpenuhi sesuai regulasi 3+1," ujar Zaenuri, Rabu (9/8/2017) di Bandung.

Kalau pun merekrut pemain asing lagi, lanjut Zaenuri, tentu harus melepas pemain asing yang ada. Namun, hal itu tidak terpikirkan oleh manajemen dan pelatih.

"Semua tahu selama putaran pertama Persib sangat butuh striker. Sekarang kami sudah dapat N'Douassel karena sebelumnya kami melepas Carlton Cole. Jadi sudah cukup," ucap Zaenuri lagi.

Namun, Zaenuri belum bisa memastikan apakah N'Douassel bisa dimainkan atau tidak saat melawan Arema FC, 12 Agustus di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Kami masih mengurus KITAS. Jangan sampai seperti kasus kemarin-kemarin, kami mainkan malah diprotes orang. Jadi lawan Arema lihat saja nanti apakah bisa main atau tidak," ungkap mantan Pangdam III/Siliwangi ini mengakhiri.

Persib rencananya akan bertolak menuju Malang pada Kamis, 10/8/2017. Caretaker Herrie Setiawan mengaku kemungkinan besar akan memboyong Ezechiel N'Douassel, namun akan dilihat lebih dahulu soal kesiapannyg. "Kalaupun tidak bisa dimainkan setidaknya dia bisa melihat dulu atmosfer sepak bola Indonesia," kata Herrie.

Video Populer

Foto Populer