Sukses


Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Paulo Sergio Puji 2 Rival

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 2017 dan bersaing dengan dua pemain asing lainnya, Sylvano Comvalius dan Wiljan Pluim. Paulo Sergio merendah dengan memuji dua pemain asing yang jadi rivalnya tersebut.

Paulo Sergio, yang berstatus marquee player Bhayangkara FC, tampil mengejutkan dalam Liga 1 2017. Kontribusinya dalam keberhasilan The Guardian meraih gelar juara Liga 1 cukup besar. Pemain berusia 33 tahun asal Portugal itu mencetak sembilan gol sepanjang musim ini. Beberapa dari gol itu diciptakannya dalam laga-laga krusial.

Masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 bersama dua pemain asing lainnya, Paulo Sergio tetap rendah hati. Menurutnya, dua rival yang juga masuk dalam nominasi juga merupakan pemain-pemain terbaik di timnya masing-masing.

"Semua orang bisa melihat betapa hebatnya Comvalius. Lihat bagaimana ia mencetak begitu banyak gol sepanjang kompetisi ini. Begitu pula dengan Pluim. Ia pemain yang sangat bagus bersama PSM," ujar Paulo Sergio.

Paulo Sergio mengaku sangat gembira perannya untuk Bhayangkara FC berbuah positif dengan masuk menjadi nominasi pemain terbaik. Namun, menurutnya masih banyak pemain bagus di Indonesia yang juga pantas untuk masuk nominasi tersebut.

"Saya sangat gembira dengan raihan ini. Itu adalah sebuah pencapaian bagi saya yang berawal dari proses dan perjuangan. Saya pun bersaing ketat dengan begitu banyak pemain bagus. Namun, menurut saya akan lebih baik jika nominasinya lebih banyak karena memang banyak pemain bagus di sini," ujarnya.

Masuknya Paulo Sergio nominasi pemain terbaik Liga 1 juga menjadi pelengkap kebahagiaan Bhayangkara FC. Klub yang bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu, juga berhasil meraih gelar juara Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer