Sukses


Setelah Lawan PSMS, Persija Terbang ke Singapura

Solo - Persija Jakarta menjalani jadwal pertandingan yang padat usai melakoni leg kedua semifinal Piala Presiden melawan PSMS Medan. Laga semifinal Piala Presiden 2018 leg kedua ini bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/2/2018).

Selang dua hari kemudian, Persija akan bentrok dengan wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) di Piala AFC 2018. Ini merupakan partai pertama Macan Kemayoran di kompetisi Asia setelah absen selama 16 tahun terakhir.

Tidak ingin membuang banyak waktu, Persija menyiapkan langkah strategis agar bisa tampil maksimal di dua laga tersebut. Setelah selesai bertanding melawan PSMS, Macan Kemayoran akan terbang ke Jakarta mengejar penerbangan ke Bandara Changi, Singapura.

Ternyata, jarak dari Bandara Changi menuju Johor Bahru, kandang JDT, lebih dekat ketimbang harus mampir lebih dulu di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

 

2 dari 3 halaman

Berangkat Rombongan

Persija akan kembali ke ibu kota via Bandara Adi Sumarmo, Solo, pada pukul 18:30 WIB. Sesampainya di Jakarta, Macan Kemayoran harus menunggu hingga pukul 21:00 WIB untuk melanjutkan perjalanan ke Changi.

Setelah sampai Changi pada pukul 23:00 WIB, Persija akan menggunakan bus untuk melanjutkan perjalanan ke Johor Bahru. Perjalanan via darat bakal ditembuh selama kurang lebih 60 menit.

Persija akan tiba di Johor Bahru pada Selasa (13/1/2018) tengah malam WIB, atau sialnya, bisa sampai dini hari. Di hari yang sama, Macan Kemayoran akan menggelar uji coba lapangan Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos.

"Tidak berangkat terpisah. Kita berangkat bareng ke Malaysia. Kita bermain 14:30 WIB, selesai jam 16:30 WIB. Kita langsung berangkat ke Jakarta, kemudian lanjut ke Singapura,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

 

 

3 dari 3 halaman

Daftarkan 30 Pemain di Piala AFC

Persija berkekuatan gemuk di Piala AFC. Macan Kemayoran mendaftarkan 30 pemain.

Pemain asing yang baru bergabung, Addison Alves juga telah masuk ke dalam komposisi itu. Penyerang asal Brasil tersebut menggantikan Ivan Carlos Franca Coelho yang cedera parah.

Video Populer

Foto Populer