Sukses


Persebaya Belum Menerima Surat Panggilan Timnas Indonesia

Bola.com, Surabaya - Beberapa klub Liga 1 sudah mendapatkan surat pemanggilan pemain dari PSSI untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia. Para pemain tersebut bakal mengikuti pemusatan latihan pada 18-26 Feburari.

Namun, Persebaya belum mendapatkan surat tersebut. Hal itu dinyatakan oleh Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman saat dihubungi Bola.com.

“Sampai sekarang kami belum menerima surat itu (pemanggilan). Sebenarnya, kami daftarkan dua email. Dua-duanya dari kemarin hingga pagi ini tidak ada surat yang masuk. Saya tidak bisa berbicara banyak karena suratnya memang belum kami terima,” kata Ram, Kamis (15/2/2018).

Hal yang berbeda didapatkan oleh klub asal Jawa Timur lain, Madura United. Setidaknya terdapat tiga pemain yang mendapat panggilan untuk bergabung dengan timnas.

Dua pemain yaitu Rifad Marasabessy dan Irsan Rahman Lestaluhu bakal bergabung Timnas U-19. Sementara satu lagi, Satria Tama, diminta masuk skuat timnas U-22. Ketiga pemain tersebut selama ini memang reguler menjadi andalan di kelompok usia masing-masing.

Meski masih belum mendapat kepastian itu, Ram enggan berspekulasi. “Kami akan tunggu sampai suratnya dikirim,” imbuh pria 43 tahun itu.

Jika berkaca pada pemusatan latihan pada Januari lalu, sebanyak tiga pemain Persebaya akan terpilih. Mereka adalah Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto. Baru-baru ini, Nelson Alom pun dikabarkan juga menjadi salah satu pemain yang juga dipanggil.

Saat ini, para pemain Persebaya masih berada di Yogyakarta melakoni pemusatan latihan. Klub berjulukan Bajul Ijo dijadwalkan bakal melakoni uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/2/2018).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer