Sukses


Mario Gomez Enggan Klarifikasi perihal Sindiran ke Manajemen Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terlihat mulai geram dengan manajemen tim Persib. Pasalnya, keinginannya dalam hal perekrutan pemain tak sepenuhnya dipenuhi.

Pelatih asal Argentina ini menyindir manajemen Persib melalui Insta Story di instagram pribadinya @mariogomezdt. Pernyataan bernada sentilan itu diunggah pada Minggu (25/2/2018).

"When I ask for a striker and they bring me a midfielder (ketika saya meminta penyerang, mereka memberi saya gelandang)," tulis pelatih 60 tahun itu.

Saat dikonfirmasi, Mario enggan berkomentar terkait unggahan tersebut. "Saya tidak mau berkomentar dulu. Saya hanya akan berbicara dengan pemain dan manajemen. Setelah itu baru saya bicara ke media," jelas Mario seusai memimpin sesi latihan di Lintasan Atletik Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (26/2/2018).

Kuat dugaan, sindiran tersebut dilakukan Mario karena selama ini keinginannya untuk mendapatkan striker tak dipenuhi. Padahal menurut dia, sosok striker sangat penting perannya untuk Persib.

Saat ini, Persib sudah memiliki tiga striker, masing-masing Ezechiel N Douassel, Airlangga Sutjipto, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Jumlah tersebut dirasa masih kurang karena di beberapa uji coba yang telah dilakukan Persib, Mario menilai ujung tombak tim belum bisa membuatnya puas.

Di sisi lain, jika mendatangkan striker sesuai keinginan sang pelatih, manajemen Persib harus mencoret satu di antara empat pemain asing yang sudah dikontrak.

Video Populer

Foto Populer