VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persebaya Surabaya Vs Arema FC

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persebaya Surabaya Vs Arema FC

- Persebaya Surabaya mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 pada laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu sore WIB (6/5/2018).

Kemenangan ini membuat Persebaya menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Adapun Arema FC masih tercecer di posisi 17 klasemen dengan raihan lima angka.

Bermain di depan pendukung sendiri membuat Persebaya tampil menyerang sejak awal laga. Namun, ketatnya barisan pertahanan Arema berhasil membuat sejumlah peluang tim tuan rumah tak menemui sasaran.

Sementara itu, Arema bermain sabar dengan menunggu Persebaya melakukan kesalahan. Pasukan Joko Susilo lebih sering mengandalkan skema serangan balik. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Persebaya semakin tampil dominan. Pada menit ke-77, publik tuan rumah hampir bergemuruh setelah bola hasil sepakan pemainnya hampir memecah kebuntuan.

Gol yang ditunggu-tunggu Persebaya akhirnya tercipta melalui aksi Misbakus Solikin pada menit ke-83. Berawal dari umpan silang David da Silva, Misbakus kemudian melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti yang gagal diantisipai kiper Arema.

Menjelang akhir pertandingan, wasit terpaksa mengeluarkan dua kartu kuning. Persebaya Surabaya dan Arema sama-sama kehilangan pemain setelah Oktafianus Fernando dan Hendro Siswanto terlibat bersitegang yakni saling tendang. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 06 May 2018, 18:49 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights