Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Persela Lamongan Vs Perseru Serui

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Jumat (11/5/2018) malam WIB. Laga ini menjadi momentum kebangkitan buat Laskar Joko Tingkir untuk kembali ke jalur kemenangan.

Persela akan menghadapi laga nanti dengan penuh semangat. Maklum, pasukan Aji Santoso pekan lalu pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke Stadion Moch. Soebroto usai menyerah 1-3 dari PSIS Semarang.

Bermain di depan pendukung sendiri tentu menjadi motivasi lebih buat Persela. Apalagi, kemenangan menjadi harga mati untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen yaitu di urutan kedelapan dengan raihan sembilan poin.

Sementara itu, Perseru Serui datang ke Lamongan dengan kebugaran. Seperti diketahui mereka pekan lalu tidak bermain karena laga kontra Persija Jakarta mengalami penundaan.

Perseru saat ini berada di peringkat ke-15 dengan raihan tujuh poin. Klub asuhan I Putu Gede tentu mengincar poin penuh agar timnya bisa terhindar dari zona merah Liga 1.

Jadwal kick-off Persela Lamongan Vs Perseru Serui adalah Jumat (11/5/2018) jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Striker Persela Lamongan, Loris Arnaud mencetak dua gol fantastis ke gawang PSMS Medan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming O Channel Persela Lamongan Vs Perseru Serui klik di sini atau putar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer