Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persela Vs Mitra Kukar

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan menghadapi Mitra Kukar dalam pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6/2018) malam WIB.

Tim tuan rumah tentu bertekad untuk mempertahankan tren positif di kandang sekaligus bangkit dari kekalahan telak di kandang Sriwijaya FC. Sementara itu, tim tamu datang dengan tekad meraih poin setelah lima laga tandang terakhir tak meraih satupun poin.

Persela Lamongan menjamu Mitra Kukar setelah kalah telak 1-5 dari Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2018. Kekalahan tersebut menjadi noda setelah dalam empat laga sebelumnya Persela tak terkalahkan.

Laga kontra Naga Mekes ini juga membuat anak-anak asuh Aji Santoso itu ingin mempertahankan tren positif di laga kandang. Dalam dua laga terakhir di Surajaya, Persela sukses meraih kemenangan.

Sementara itu, Mitra Kukar datang ke Lamongan dengan tekad meraih poin. Dalam enam laga tandang yang sudah dimainkan, lima laga terakhir Mitra Kukar berakhir tanpa poin yang bisa dibawa pulang ke Tenggarong.

Kemenangan 2-0 atas Perseru Serui di laga terakhir pun menjadi modal yang cukup baik bagi tim asuhan Rafael Berges Marin untuk bisa meraih kemenangan, atau setidaknya membawa satu poin dari Lamongan.

Laga Persela Lamongan kontra Mitra Kukar akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan pada Kamis (7/6/2018) mulai pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya di Indosiar atau secara live streaming lewat tautan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Persela Lamongan vs Mitra Kukar, Anda bisa klik di sini atau putar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer