Sukses


2 Pemain Asing Persela Gabung Latihan 2 Hari Lagi

Bola.com, Lamongan - Kabar menggembirakan datang dari dua pemain impor Persela Lamongan, Wallace Costa Alves (Brasil) dan Loris Arnaud (Prancis). Kedua pemain itu dijadwalkan tiba di Lamongan pada Senin (25/6/2018).

Hal itu disampaikan Sekretaris Persela, Muji Santoso, Sabtu (23/6/2018). "Mereka sudah mengonfirmasi ke manajemen. Dengan begitu, mereka kemungkinan baru bergabung dengan tim pada 26 Juni," jelasnya.

Wallace dan Loris memang diharapkan datang sebelum tim memasuki latihan taktik sebagai persiapan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (7/7/2018).

Sesuai program yang disusun pelatih kepala Persela, Aji Santoso, Laskar Joko Tingkir akan memulai latihan taktik pada Sabtu (30/6/2018), tepatnya setelah Aji Santoso kembali memimpin latihan Persela.

Menyikapi kabar tersebut, asisten pelatih fisik Persela Lamongan, Ragil Sudirman, mengaku senang. "Masih ada waktu untuk mengembalikan kondisi fisik kedua pemain itu," tuturnya.

Ragil meyakini dua pemain asing Persela itu akan mengalami kelelahan sekaligus penurunan seusai perjalanan panjang dari negara masing-masing. "Perjalanan mereka bisa puluhan jam. Itu akan sangat melelahkan," jelas Ragil.

Dengan kembalinya kedua pemain tersebut, program yang dicanangkan pelatih diyakini berjalan sesuai rencana. "Pelatih ingin semua pemain dalam kondisi siap tempur saat menghadapi Arema FC. Ini pertandingan yang cukup berat mengingat Arema FC sedang dalam tren bagus sebelum libur lebaran lalu," kata Ragil.

Kabar baik lainnya datang dari bek sayap kiri Persela, Samsul Arifin. Kondisi pemain yang sempat mengalami cedera lutut saat Persela berhasil menahan Bhayangkara FC di Sidoarjo (24/4/2018), sudah mulai membaik.

Meski belum benar-benar pulih, Samsul sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekan di Persela. Samsul juga merasa sakit pada lututnya sudah jauh berkurang.

Video Populer

Foto Populer