Sukses


Jadwal Pertandingan Liga 1 2018, Minggu 8 Juli

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan akan menutup pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dua laga itu dimainkan pada Minggu (8/7/2018). Empat tim yang bertanding adalah Persib Bandung, PSMS Medan, Madura United, dan PSIS Semarang.

Persib menjamu PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, sedangkan PSMS akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Tak ada tim yang mau kalah dalam duel ini. Namun, kesiapan jelang pertandingan ini mungkin bakal jadi pembeda. Pasalnya, pekan ke-14 merupakan pertandingan pertama yang dijalani tim peserta Liga 1 2018 setelah jeda libur Lebaran hampir satu bulan lamanya.

Kehilangan sentuhan dan kondisi fisik pemain yang belum sepenuhnya prima bisa jadi kendala yang dihadapi empat tim itu. Siapa yang mempersiapkan diri lebih baik, bukan tak mungkin memiliki peluang lebih besar memenangi pertandingan.

Kepercayaan diri diusung Persib. Sang pelatih, Mario Gomez, menyebut tim asuhannya wajib mengalahkan PSIS karena kondisi Persib yang sangat baik. Seluruh pemain diklaim dalam kondisi bugar sehingga komposisi terbaik bisa diturunkan untuk menghadapi PSIS.

Sementara tantangan lebih berat ada di pundak pelatih Madura United serta PSMS, Gomes de Oliveira dan Djadjang Nurdjaman.

Laga melawan PSMS jadi ujian pertama Gomes selepas kembali menduduki kursi panas. Pelatih asal Brasil ini diberi tugas mengentaskan Sape Kerab dari keterpurukan.

Di sisi lain, Djadjang Nurdjaman diharapkan bisa memutus catatan buruk pada setiap laga tandang yang dijalani tim Ayam Kinantan di Liga 1 2018 ini. Mampukah Djanur melakukan hal itu pada laga kontra Madura United?

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung dua laga Liga 1 2018, Minggu (8/7/2018), dengan jadwal pertandingan selengkapnya, sebagai berikut:

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal Liga 1 2018 pekan ke-14

MINGGU (8/7/2018)

Jam 15.30 WIB Madura United vs PSMS Medan (Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan)

Live: Indosiar

 

Jam 18.30 WIB Persib Bandung vs PSIS Semarang (Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung)

Live: Indosiar

Persib Bandung akan menghadapi PSKC pada Piala Indonesia 2018. (Bola.com/Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer