Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Madura United Vs PSMS 1-0

Bola.com, Jakarta Madura United (MU) menumbangkan PSMS Medan 1-0 pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Bertanding di Stadion Pamekasan, Minggu (8/7/2018), tuan rumah berjaya berkat kontribusi Beto Goncalves.

Kedua tim punya kepentingan masing-masing pada laga ini. MU butuh kemenangan setelah dua kali imbang dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1.

Sementara itu, PSMS juga ingin tiga poin. Ayam Kinantan -julukan PSMS- kini berada di zona degradasi dengan duduk di peringkat ke-17 klasemen Liga 1.

Tak heran, kedua tim pun langsung memainkan permainan terbuka sejak awal. Namun MU ternyata unggul lebih dulu dari PSMS.

Menerima umpan Zah Rahan, Beto melesakkan tendangan keras dari jarak sekitar 35 meter dari gawang PSMS. Tendangan Beto ternyata gagal ditahan kiper PSMS, Abdul Rohim.

PSMS mencoba mengejar defisit satu gol. Namun hingga turun minum, PSMS ternyata gagal, sehingga kedudukan pun tak berubah.

PSMS mencoba bangkit di babak kedua. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman (Djanur) ini bermain cepat untuk membongkar pertahanan MU.

Sayangnya, koordinasi yang buruk dan kesalahan umpan membuat serangan PSMS mandek. Hal ini coba dimanfaatkan MU dengan melepaskan serangan balik.

Tensi pertandingan agak meningkat saat memasuki menit ke-70. Para pemain kedua tim terlibat benturan-benturan yang mengakibatkan pelanggaran.

PSMS mendapat peluang emas lewat tendangan bebas Sharofetdinov. Sayang, tendangannya masih melebar di atas gawang Satria Tama.

MU akhirnya ditahbiskan sebagai pemenang setelah tak ada tambahan gol tercipta di babak kedua. Hasil ini membuat MU sementara naik ke peringkat ke-6 dengan 21 poin. (Luthfie Febrianto)

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer