Sukses


Manajer Timnas Indonesia U-19 Menunggu PSSI untuk Program Piala AFC

Bola.com, Jakarta - Manajer Timnas Indonesia U-19, Daconi Khotob mengatakan, ingin segera bertemu PSSI untuk membahas persiapan tim menuju Piala AFC U-19.

Selain itu, Daconi juga ingin membahas evaluasi setelah Piala AFF U-19. Timnas U-19 gagal menjadi juara pada Piala AFF U-19. Nurhidayat Haji Haris dkk. menempati peringkat ketiga. 

Daconi mengatakan, pertemuan dengan PSSI sejatinya sudah dijadwalkan beberapa hari setelah Piala AFF U-19 berakhir. Namun, rapat tersebut batal digelar.

"Saya sudah minta waktu, tapi mungkin sibuk karena banyak agenda, terutama Asian Games 2018. Jadi saya tunggu dalam beberapa hari ini. Saya ingin pertemuan digelar kemarin. Tapi kalau minggu depan juga tidak masalah," ujar Daconi, saat dihubungi Bola.net, Jumat (20/7/2018).

Mantan CEO Semen Padang ini mengatakan, ada banyak poin yang akan dibahas dalam pertemuan nanti. 

"Pertama tentu evaluasi dari hasil pertandingan dan TC dua kali di Yogyakarta. Lalu yang perlu diperbaiki mungkin ada penambahan pemain, kemudian melaporkan kinerja ofisial," kata pria yang saat ini menjabat sebagai Direktur Produksi & Pengembangan Semen Baturaja (SMBR).

"Lalu yang terpenting adalah bagaimana rencana kedepan, rencana tiga bulan ini, kemudian menghadapi Piala AFC U-19, dan setelah itu kan tahun depan ada SEA Games. Jadi kalau planning itu harus jangka panjang dan program-program jangka pendek juga harus dibahas semua biar nyambung," kata Daconi mengakhiri. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer