Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs PSMS

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu PSMS Medan pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang disiarkan Indosiar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8/2018). 

Bentrok ini menjadi laga penutup sebelum dimulainya libur kompetisi Liga 1 karena berbarengan dengan gelaran Asian Games 2018 yang dimulai 10 Agustus-2 September.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, bertekad mempersembahkan kemenangan. Ia ingin memastikan Tim Macan Kemayoran mapan di papan atas.

Pada medio April 2018 lalu, saat pertemuan pertama di kandang PSMS, Persija dibantai tuan rumah dengan skor telak 1-3. Jadi menurut Teco tak ada satu alasan pun bagi Persija untuk meremehkan PSMS, meski kini tim itu ada di peringkat terbawah klasemen Liga 1.

Menurut Teco, PSMS kini sedang memiliki ambisi untuk bangkit. Hal tersebut dibuktikan dengan perombakan skuad besar-besaran di jajaran skuat Tim Ayam Kinantan pada bursa transfer tengah musim.

Mereka baru saja menggaet dua pemain asing baru, Alexandros Tanidis dari Yunani dan Felipe Martins Santos dari Brasil. PSMS kini ditangani pelatih asal Inggris, Peter Butler, yang menggantikan sosok Djadjang Nurdjaman.

Pertemuan antarakedua tim jadi salah satu laga klasik sepak bola Indonesia, terutama di era perserikatan.

Laga Persija Jakarta Vs PSMS Medan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikannya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming Liga 1 2018 antara Persija Jakarta Vs PSMS Medan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Gol Kedua Marko Simic yang Diprotes Mitra Kukar

Tutup Video

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer