Sukses


Tantang Semen Padang, Timnas Indonesia U-19 Berkekuatan 28 Pemain

Bola.com, Padang - Timnas Indonesia U-19 sangat serius melakoni uji coba menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus salim Padang, Sabtu (25/8/2018).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, membawa 28 pemain pada uji coba di tanah kelahirannya itu. Dipastikan seluruh pemain dalam pemusatan latihan sekaligus seleksi di Tim Garuda Nusantara itu bakal turun meladeni Irsyad Maualana dkk.

Media Officer Semen Padang, Ronny Putra, mengatakan saat ini izin pertandingan sudah diperoleh pihaknya. Timnas Indonesia U-19 direncanakan sampai di Padang pada Kamis (23/8/2018) dengan berkekuatan 28 pemain plus 14 ofisial.

"Mereka sampai di Padang, Kamis siang. Setelah itu melakukan uji coba lapangan," kata Ronny, Minggu (19/8/2018).

Menyangkut tuan rumah, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, sudah melakukan persiapan jelang pertandingan. Hal itu dilakukan sejak jauh-jauh, khususnya hari setelah menghadapi Persih di babak 128 besar Piala Indonesia.

"Untuk Semen Padang, tim pelatih telah melakukan persiapan. Kami memang fokus pada uji coba nanti mengingat sekarang ini juga bertepatan dengan libur kompetisi," lanjut Ronny.

Terpisah, Syafrianto Rusli mengaku menyambut baik uji coba kedua tim. Ia menilai, Timnas Indonesia U-19 memiliki materi pemain yang merata dan sebagian besar berkiprah bersama beberapa klub Liga 1 maupun Liga 2.

"Tim ini sangat bagus dan sebagian besar pemain yang tergabung di Timnas Indonesia U-19 memiliki pengalaman bersama klub-klub Liga 1 dan Liga 2. Semoga uji coba nanti berlangsung menarik. Bagi Semen Padang, jelas kami akan memberikan penampilan terbaik," janji Syafrianto Rusli.

Video Populer

Foto Populer