Sukses


Timnas Indonesia U-19 Berlatih di Jakarta, Fokus Godok Taktik Hadapi Piala AFC

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 melanjutkan pemusatan latihan di Jakarta. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan pemusatan latihan di Jakarta akan fokus mempersiapkan taktik menghadapi Piala AFC U-19 2018, pada 18 Oktober.

Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan perdana TC Jakarta di Lapangan PTIK, Senin (17/9/2018) sore. Dalam latihan ini, tampak Witan Sulaiman dkk. langsung menjalani mini game di bawah arahan Indra Sjafri.

Indra Sjafri menyatakan latihan di Jakarta dilakukan sebagai lanjutan dari sesi di Yogyakarta. 

"Jadi kami banyak memperbaiki kondisi fisik para pemain di Yogyakarta, termasuk melakukan rehabilitasi pemain yang cedera saat Piala AFF. Sementara di sini kami ingin memperbaiki taktik grup dan mulai merancang rencana permainan untuk proyeksi menghadapi Chinese Taipei, Uni Emirat Arab, dan Qatar. Jadi kami fokus untuk tiga laga tersebut," ujar Indra Sjafri di Lapangan PTIK Jakarta, Selasa (17/9/2018).

"Sebelum itu kami akan melakukan uji coba menghadapi China dan Thailand. Setelah itu ada lagi uji coba menghadapi Arab Saudi dan Yordania. Semoga di laga uji coba itu tim kami sudah komplet," lanjutnya.

Latihan perdana TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta diikuti 26 pemain. Masih ada dua pemain yang belum bergabung, yaitu Todd Rivaldo Ferre dan David Kevin Rumakiek, yang masih bersama klubnya, Persipura Jayapura, menjalani pertandingan Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar, Senin (17/9/2018).

 

Video Populer

Foto Populer