Sukses


VIDEO: Harapan Persib Setelah Liga 1 2018 Sementara Dihentikan

Bola.com, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengaku telah menerima surat dari PSSI terkait penghentian sementara Liga 1 2018 pada Rabu (26/9/2018) siang. Manajemen Persib sendiri kata Kuswara sangat menghargai keputusan tersebut berkaitan dengan rasa duka atas berpulangnya Haringga Sirila akibat pengeroyokan oknum bobotoh, Minggu (23/9/2018) di Stadion GBLA, Bandung jelang laga Persib vs Persija.

"Memang benar Manajemen PT PBB sudah menerima surat dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi tahu kegiatan Liga 1 sementara dihentikan dulu sampai waktu yang belum ditentukan. Mengacu surat tersebut kami berpandangan sangat menghargai surat tersebut. Namun kami berharap dalam waktu tidak terlampau lama bisa ada kejelasan kembali tentang kompetisi Liga 1 ini," jelas Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (26/9/2018) malam.

Bahkan lanjut Kuswara sudah ada surat susulan yang menegaskan bahwa untuk Liga 2, Liga 3, dan usia muda tetap berjalan seperti biasa. Jadi yang dihentikan sementara kata Kuswara hanya kompetisi Liga 1.

"Kami berharap kepada PT. Liga, PSSI, BOPI, dan Kemenpora bisa mengkomunikasikan yang terbaik. Terus terang dengan kegiatan Liga 1 berhenti semnetara tentunya akan berdampak pada jadwal yang telah ditetapkan oleh PT Liga. Kami tahu Sabtu (29/9/2018) ada pertandingan dengan Madura United selanjutnya lawan Persipura dan Persebaya tentunya ini akan berdampak," tegas Kuswara.

"Jadi kami berharap semuanya koordinasi antara PSSI, PT Liga, BOPI, dan Kemenpora mengkomunikasikan dengan klub-klub yang relevan untuk bisa secepatnya juga kompetisi Liga bisa kembali bergulir," ucap Kuswara. (Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer