Sukses


Susunan Pemain Qatar U-19 Vs Indonesia U-19: Tak Ada Perubahan di Skuat Garuda Nusantara

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Qatar U-19 pada laga lanjutan Grup A Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018). Melakoni duel ini, tak ada perubahan dari skuat Garuda Nusantara.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, masih mengandalkan Egy Maulana Vikri, Rafli Mursalim, dan Saddil Ramdani di lini serang. Sementara itu, Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, dan Muhammad Luthfi masih menjadi pengatur serangan di lini tengah.

Muhammad Riyandi menghuni pos di bawah mistar gawang. Riyandi akan dibantu Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, dan Firza Andika untuk menghalau serangan pemain-pemain Qatar.

Di sisi lain, Qatar coba melakuan sedikit perubahan. Beberapa pemain pada laga perdana ketika bersua Uni Emirat Arab dicadangkan, satu di antaranya adalah Eisa Ahmad Palangi yang posisinya digantikan Abdulla Nasser.

Meski begitu, Qatar masih memainkan striker andalannya Abdulrasshed Umaru. Umaru menjadi satu-satunya pencetak gol buat Qatar ketika menelan kekalahan 1-2 dari Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan nilai tiga, tertinggal tiga poin dari UEA yang sudah menjalani dua laga. Sementara itu, Qatar di tempat ketiga dengan nol poin.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Qatar U-19 (4-3-3): 23-Salah Zakaria; 2-Nasir Baksh, 3-Ahmed Al Minhali, 5-Youssef Ayman, 19-Ahmed Suhail; 11-Abdulla Nasser, 16-Hashim Ali, 4-Abdollah Ali Saei; 17-Mohammed Waad, 7-Abdulrasshed Umaru, 10-Khaled Mohammed.

Pelatih: Bruno Miguel Nogueira Pinheiro (Portugal)

Indonesia U-19 (4-3-3): 1-Muhammad Riyandi; 3-Asnawi Mangkualam, 5-Nurhidayat Haji Haris, 13-Rachmat Irianto, 11-Firza Andika; 17-Syahrian Abimanyu, 7-Muhammad Luthfi, 8-Witan Sulaeman; 15-Saddil Ramdani, 9-Rafli Mursalim, 10-Egy Maulana Vikri.

Pelatih: Indra Sjafri

Video Populer

Foto Populer