Sukses


Jepang Antusias Hadapi Tekanan Suporter Timnas Indonesia U-19 di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, menantikan tekanan dari para suporter timnas Indonesia U-19 saat kedua tim bersua pada laga perempat final Piala AFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

SUBGK diprediksi bakal dipadati para suporter timnas Indonesia U-19. Hingga berita ini dimuat, PSSI telah mengonfirmasi lebih dari 55.000 tiket sudah terjual.

Alih-alih tertekan dengan situasi itu, Masanaga justru antusias. Sang pelatih menganggap tampil di hadapan suporter lawan bakal menjadi pengalaman baru bagi Takefusa Kubo dkk.

"Tim kami akan menghadapi tekanan yang berbeda. Atmosfer di sini sangat bagus. Saya menantikan suasana seperti itu. Kami harus menikmati bermain sepakbola dalam suasana seperti ini," kata Kageyama.

"Kami punya beberapa pemain dari liga Jepang yang punya pengalaman bermain di depan puluhan ribu penonton, tapi ini akan jadi pengalaman yang berbeda. Tentu saja mereka akan merasakan tekanan dan stres, tetapi itu normal," tutur Kageyama.

Jepang lolos ke perempat final setelah menjadi juara Grup B. Adapun timnas Indonesia U-19 menghuni menjadi runner-up Grup A. Duel tersebut rencananya akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer