Sukses


Hamka Hamzah Menyambut PSS dan Semen Padang Promosi ke Liga 1 2019

Bola.com, Malang - PSS Sleman dan Semen Padang sudah memastikan berkiprah di Liga 1 2019. Kedua tim berhasil menyabet tiket promosi dari Liga 2 2018. Kedua tim itu bisa digolongkan klub yang punya sejarah panjang dan sempat jadi tim yang disegani di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Itulah mengapa, kapten tim Arema, Hamka Hamzah, menyambut kehadiran dua klub yang sudah memastikan diri promosi karena masuk final Liga 2 2018.

"Selamat kepada PSS dan Semen Padang yang berhasil promosi ke Liga 1. Pasti musim depan kompetisi akan lebih seru. Semoga kompetisi kita lebih tertata baik," kata pemain 34 tahun tersebut.

Semen Padang FC Selamat Datang di Liga 1 (Bola.com/Adreanus Titus)

Hamka melihat dua tim tersebut bisa membuat persaingan lebih menarik karena mereka tentunya tidak ingin numpang lewat di Liga 1.

Selain itu, dari segi suporter juga mereka ikut berlomba kreasi. Seperti diketahui, PSS dan Semen Padang juga punya suporter fanatik yang bakal ikut meramaikan atmosfer kompetisi musim depan.

Sementara untuk persoalan kompetisi lebih rapi, Hamka sengaja menyentilnya mengingat musim ini beberapa kali kompetisi harus terhenti, seperti saat Asian Games 2018 bulan Agustus lalu.

Selain itu ada insiden meninggalnya suporter di Bandung akibat pengeroyokan. Ditambah lagi saat Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2018, kompetisi masih terus berjalan.

 

2 dari 2 halaman

Skuat Musim Depan

Padahal, musim ini persaingan di Liga 1 sangat ketat. Hingga kompetisi menyisakan dua pertandingan lagi, siapa tim yang juara dan akan terdegradasi masih belum bisa dipastikan.

Kehadiran PSS dan Semen Padang juga membuat kompetisi lebih ketat karena kedua tim itu diprediksi akan memperbaiki skuatnya untuk bisa bersaing di Liga 1.

Semisal, Semen Padang. Tim Kabau Sirah bisa saja menarik deretan mantan pemainnya mengingat sejumlah nama besar pernah bermain di sana, seperti Vendry Mofu, Esteban Vizcarra, Nur Iskandar, dan yang lain. Sedangkan di PSS saat ini sudah memiliki striker fenomenal Cristian Gonzales dan gelandang veteran Amarzukih.

Video Populer

Foto Populer