Sukses


Duo Brasil Pasti Tampil, Barito Putera Optimistis Singkirkan PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, mengusung optimisme tinggi menjelang laga leg kedua 32 Besar Piala Indonesia 2018 kontra PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (31/1/2019).

Kepercayaan diri Barito Putera melambung karena dua pemain anyar asal Brasil, Artur Jesus Vieira dan Lucas Silva, bisa dimainkan pada duel penentuan ini.

"Saya bisa mainkan Artur Vieira dan Lucas Silva untuk melawan PSS. Ini kabar gembira bagi saya dan tim Barito Putera. Kami sangat berharap mereka main bagus dan ikut mengantar tim lolos ke putaran berikutnya," kata Jacksen Tiago, Rabu (30/1/2019). 

Jacksen sangat membutuhkan jasa Artur Vieira dan Lucas Silva untuk membentengi pertahanan yang keropos pada leg pertama yang berakibat kekalahan 1-2 di kandang Laskar Antasari.

"Ini pertandingan penting bagi kami. Saya akan turunkan mereka sepanjang permainan. Soal fisik, kondisi keduanya sangat siap. Bahkan mereka sudah gatal ingin tampil," ujar pelatih asal Brasil itu.

Mantan bintang Petrokimia Putra dan Persebaya tersebut mengungkapkan tak ada kendala komunikasi antara keduanya dengan pemain lain.

"Saya sudah lihat di latihan. Mereka cepat beradaptasi dengan pemain lokal. Artur dan Lucas akan mengisi posisi bek tengah. Mereka pernah satu tim di Brasil. Jadi mereka akan saling tahu bagaimana menjaga pertahanan Barito Putera nanti," tutur Jacksen Tiago.

Barito Putera butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan lolos ke babak 16 Besar Piala Indonesia 2018. 

Video Populer

Foto Populer