Sukses


Kurang Istirahat, Makan Konate Tumbang saat Latihan Fisik

Bola.com, Pasuruan - Gelandang serang Arema FC, Makan Konate tumbang di tengah latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan. Dia hanya bisa melahap separuh sesi latihan. Setelah itu, dia menepi ditemani tim medis. 

Saat dikonfirmasi, Makan Konate kurang istirahat. Pada pukul 01.00 dia baru tiba di Malang setelah mengurus Visa di Malaysia. Hanya beberapa jam istirahat, dia harus berangkat ke mes pemain pukul 07.00 untuk menuju Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan.

Pada awal latihan dia bisa mengikuti latihan fisik di barusan depan. Namun Konate tak bisa menahan kondisinya yang letih setelah itu. “Saya kurang istirahat dan masih lelah karena perjalanan. Jadi tidak bisa melanjutkan latihan hari ini,” kata pemain asal Mali tersebut.

Beberapa pemain Arema juga terkejut melihat Konate tak melanjutkan latihan. Karena selama ini dia seakan punya tenaga ekstra saat latihan maupun pertandingan.

“Tidak masalah Konate kamu istirahat sekarang. Tapi kalau pertandingan kami harus lari terus,” teriak Alfin Tausalamony yang merupakan rekan setimnya sejak di Sriwijaya FC musim lalu.

Usai latihan, Konate mengaku akan banyak beristirahat untuk mengembalikan kondisinya. Karena dia juga tidak ingin meninggalkan sesi persiapan jelang 8 besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar.

“Saya pasti sudah siap waktu pertandingan 8 besar. Siapapun lawannya akan kerja keras seperti biasaya,” imbuh mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Di Arema, Konate jadi pemain terpenting. Dia yang jadi pengatur irama permainan sekaligus pemecah kebuntuan. Dalam laga terakhir versus Persita Tangerang, Konate sukses menyumbangkan satu gol dan dua assist. 

Video Populer

Foto Populer