Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2019, Persela Vs Madura United 1-2

Bola.com, Lamongan - Madura United melangkah ke semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, menyusul Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Arema FC. Dalam laga yang diwarnai tiga gol cepat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (31/3/2019), Madura United melangkah ke semifinal lewat kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan.

Madura United sudah mencetak gol saat laga baru memasuki menit keempat lewat tandukan Beto Goncalves. Penyerang naturalisasi itu menyambut umpan silang Zah Rahan yang dilepaskan dari sisi kiri. Dengan lompatan yang tinggi, Beto menanduk bola yang tak mampu dijangkau kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Namun, kegembiraan Madura United hanya sesaat. Berselang kurang dari satu menit, justru gawang Madura United yang dikawal Muhammad Ridho dibobol Washington Brandao do Santos.

Striker asal Brasil itu mendapatkan umpan terobosan dari Jose Augusto Sardon dan mengontrolnya dengan baik sebelum melepaskan tembakan yang mengoyak jala gawang Madura United.

Permainan terbuka diperlihatkan kedua tim. Madura United kembali unggul saat laga baru berjalan tujuh menit. Kali ini giliran Aleksandar Rakic yang mengoyak jala gawang Persela dengan tandukan setelah menerima umpan panjang dari Andik Rendika Rama yang melepaskan bola dari sisi kiri area tengah lapangan. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer