Sukses


Hari Ini, PSSI Gelar Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Bola.com, Jakarta - Setelah terhenti hampir dua bulan lamanya, turnamen Piala Indonesia 2018 yang melintasi tahun hingga ke 2019, kembali bergulir. Piala Indonesia 2018 sudah memasuki babak 8 besar.

Sebelum fase 8 besar ini dimulai, PSSI selaku panpel akan menggelar acara drawing. Acara pengundian fase 8 besar ini dilakukan di Hotel Century, Jakarta, Senin (15/4/2019), mulai jam 14.30 WIB.

Delapan tim yang akan masuk undian alias peserta fase 8 besar adalah PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Bali United, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Borneo FC, Madura United, dan Persib Bandung.

Nantinya pengundian ini akan jadi yang terakhir karena setelah babak 8 besar, fase-fase selanjutnya, yakni semifinal dan final, tidak akan ada pengundian lagi. Mulai fase 8 besar ini, pertandingan dimainkan dengan sistem kandang-tandang.

Hanya, belum jelas apakah saat pengundian nanti, PSSI juga menyertakan jadwal pertandingan fase 8 besar, mengingat hingga Minggu malam (14/4/2019) belum ada jadwal pertandingan fase 8 besar yang sudah dirilis PSSI.

Pada laga final sekaligus penutupan Piala Indonesia 2018, akan diumumkan serta diberikan penghargaan individu, seperti pemain terbaik, top scorer, serta tim fair play.

Sesuai yang dijanjikan PSSI, pemenang Piala Indonesia 2018 bisa mewakili Indonesia tampil di Piala AFC 2020.

Sumber: PSSI

 

Video Populer

Foto Populer