Sukses


Borneo FC Tak Sabar Melanjutkan Kiprah di Piala Indonesia 2018

Bola.com, Samarinda - Setelah Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar berakhir, PSSI tampaknya ingin segera menggelar kembali Piala Indonesia 2018 yang sempat tertunda. Borneo FC pun menyambut baik kabar ini karena memang sudah menantikan kelanjutan untuk tampil di 8 besar Piala Indonesia 2018.

PSSI menggelar drawing 8 besar Piala Indonesia 2018 pada siang ini, Senin (15/4/2019), di Hotel Atlet Century, Jakarta. Delapan tim yang sudah memastikan lolos akan kembali memulai kiprah di turnamen antarkasta sepak bola Indonesia yang sempat terhenti pada Februari lalu.

Borneo FC, PSM Makassar, Bali United, Persebaya Surabaya, Madura United, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC, adalah delapan tim tersisa yang akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini. Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari, pun mengaku sudah menerima surat undangan drawing 8 besar Piala Indonesia 2018 dan tak sabar untuk membawa Borneo FC kembali berkompetisi.

"Hari ini jam dua siang dilaksanakan drawing 8 besar Piala Indonesia. Ini adalah turnamen yang memang kami tunggu kelanjutannya," ujar Hariansyah seperti dikutip situs resmi klub, Senin (15/4/2019).

Melihat kualitas tim-tim yang lolos ke perempat final Piala Indonesia 2018, Hariansyah menegaskan tim berjulukan Pesut Etam tak akan memikirkan siapa tim yang mungkin akan menjadi lawan. Namun, persiapan tim menjadi yang paling penting agar bisa melaju lebih jauh di Piala Indonesia 2018.

"Sekarang lebih baik kami fokus kepada peningkatan kemampuan tim. Menurut kami, siapa pun yang menjadi lawan akan sama. Tim yang lolos ke perempat final sudah pasti melewati adangan di babak selanjutnya dan mereka sudah terbukti secara kemampuan," ujarnya.

Borneo FC untuk sementara akan berada di bawah penanganan dua pelatih Ahmad Amiruddin dan Charis Yulianto. Keduanya akan menemani tim berjulukan Pesut Etam bertanding setelah pelatih asal Italia, Fabio Lopez, sepakat mengakhiri kerja sama dengan tim yang bermarkas di Samarinda itu.

Sumber: Borneo FC

 

Video Populer

Foto Populer