Sukses


Madura United Tak Pernah Cetak Gol Saat Jumpa Persebaya di Stadion GBT

Bola.com, Bangkalan - Madura United dihantaui dua rekor buruk jelang menghadapi Persebaya. Laskar Sape Kerap tercatat tak pernah menang dalam enam pertemuan dengan Persebaya sejak musim lalu.

Lebih parah lagi, klub asal Pulau Garam itu selalu gagal mencetak gol saat berjumpa Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tiga kali bertandang, Madura United selalu mandul, masing-masing 0-1 (Piala Presiden 2018), 0-4 (Liga 1 2018), dan 0-1 (Piala Presiden 2019).

Kini, Greg Nwokolo dkk. dalam persiapan menghadapi Persebaya di Stadion GBT dalam leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018, Kamis (25/4/2019). Pelatih Persebaya, Dejan Antonic mulai jengah dengan catatan buruk itu.

"Saya sering bilang, kami akan buat sejarah sebagai tantangan. Tim yang ini, sudah tiga bulan kerja sama. Pasti tim ini lebih bagus. Kami akan persiapkan dengan baik untuk hari Kamis," kata pelatih asal Serbia itu.

Sebelumnya, Madura United berhasil mematahkan rekor tak pernah menang melawan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. Kedua tim itu bersua di perempat final Piala Presiden 2019 dan Madura United menang 2-1 di laga itu.

Dejan percaya anak asuhnya bisa melakukan hal sama seperti saat menghadapi Persela. Dia juga tidak ingin kekalahan di semifinal Piala Presiden 2019 saat bersua Persebaya itu terulang dalam ajang yang berbeda.

"Pasti ada orang percaya, ada orang tidak percaya. Tapi, saya masih percaya 110 persen terhadap pemain. Mereka semua percaya dan kami harus lihat situasinya," ucap pelatih berusai 50 tahun tersebut.

"Siapa yang mencetak gol tidak penting. Yang penting  kami dapat hasil yang bagus untuk Madura United," imbuh Dejan.

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer