Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Indonesia: Duel Menentukan Persija Vs Bali United

Bola.com, Cikarang - Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019) sore WIB. Laga ini menjadi penentu nasib kedua tim pada turnamen tersebut.

Persija wajib memetik kemenangan minimal 1-0 untuk bisa menjaga asa lolos ke semifinal. Hal itu terjadi karena pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (26/4/2019), Persija takluk 1-2.

Berada dalam tekanan tentu saja membuat Persija akan bermain dengan motivasi. Bruno Matos dkk. memiliki keuntungan karena bermain di hadapan pendukungnya.

Selain itu, Persija juga berniat memutus rantai kekalahan yang dialami dalam lima laga terakhir. Jadi, laga ini menjadi momentum yang tepat untuk kembali ke jalur kemenangan.

Laga ini juga diyakini menjadi penentu masa depan pelatih Ivan Kolev. Kemungkinan besar pelatih asal Bulgaria itu bakal kehilangan jabatannya jika Persija tersingkir dari peluang meraih gelar Piala Indonesia 2018.

Sementara itu, Bali United datang dengan kepercayaan diri tinggi. Berbekal kemenangan 2-1 pada leg pertama, Serdadu Tridatu hanya membutuhkan hasil imbang untuk menyegel tiket semifinal.

Namun, laga ini tentu saja tak akan mudah buat pelatih Stefano Cugurra Teco. Untuk pertama kalinya, Teco akan datang memimpin tim lawan dihadapan puluhan ribu Jakmania yang dahulu memuji-muji namanya ketika masih menjadi pelatih Persija.

Laga ini menjadi pertemuan ke-16 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Bali United masih dominan dengan tujuh kemenangan, Persija Jakarta meraih tiga kemenangan, dan lima laga berakhir tanpa pemenang.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Ribuan The Jakmania saat menyaksikan laga terakhir Persija di Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017). Persija menang 2-1 atas Bhayangkara FC. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)

Jadwal Leg Kedua Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Persija Jakarta Vs Bali United

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi

Minggu, 5 Mei 2019

Live RCTI dan Jawa Pos TV Pukul 15.15 WIB

Video Populer

Foto Populer