Sukses


Belum Tampil di Liga 1 2019, Gelandang PSS Asal Brasil Kembali Diterpa Cedera

Bola.com, Sleman - Nasib sial kembali menimpa gelandang PSS Sleman asal Brasil, Guillerme Felipe de Castro, atau yang karib disapa Batata. Cedera otot lagi-lagi menghantamnya jelang partai pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang pernah merumput di Liga India ini besar kemungkinan kembali absen dalam laga pekan kelima Liga 1 2019, padahal sebelumnya sempat disiapkan tampil. Batata bahkan ikut berlatih dengan pemain lain dalam latihan intensif sejak pasca libur lebaran.

PSS dijadwalkan akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). Namun, lagi-lagi Batata akan absen seperti dalam tiga laga awal yakni melawan Arema FC, Semen Padang, dan Persipura Jayapura.

Dengan kondisi terkini yang dialami, Batata diperkirakan tidak hanya akan absen membela timnya melawan Bhayangkara FC, tapi juga akan kembali diistirahatkan saat melawat ke kandang Persija Jakarta pada 3 Juli mendatang.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, tidak terlalu pusing dengan peluang absennya Batata. PSS masih memiliki pemain yang sudah membuktikan kualitas dalam laga-laga sebelumnya. Masih terdapat nama seperti Nerius Alom dan Wahyu Sukarta dalam stok geladang jangkar PSS.

"Saya tidak akan memaksakan Batata tampil kalau kondisinya belum pulih. Apalagi masih ada Alom dan Wahyu yang selama ini bisa menunjukkan kontribusi untuk tim saat diturunkan," ungkap Seto Nurdiyantoro, Senin (17/6/2019).

"Semua pemain punya peluang untuk tampil. Tinggal bagaimana mereka menunjukkan kerja keras dalam latihan. Kalau pemain asing tidak ada progres ya tidak saya turunkan," kata pelatih PSS itu.

Video Populer

Foto Populer