Sukses


Bek Persib: Kami Kurang Pintar Menyelesaikan Peluang

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menilai duel timnya kontra Madura United, Minggu (23/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung berjalan menarik. Sayangnya, Persib kembali gagal meraih tiga poin di kandang sendiri.

Jupe, sapaan akrab Jufriyanto, mengungkap satu di antara penyebab Persib kembali gagal meraih kemenangan.

"Saya pikir kami kurang pintar dalam menyelesaikan beberapa peluang seperti yang sebelumnya. Menguasai laga dan punya banyak peluang belum cukup juga buat kami untuk memenangkan pertandingan," ujar Jupe seusai pertandingan.

Menurut Jupe, Madura United tampil lebih efektif. Madura United bermain bertahan dan hanya memiliki beberapa peluang tapi mampu menjadi gol.

"Jadi dari perandingan ini, kami harus fokus untuk 90 menit atau mungkin dari itu. Kami harus bisa berbuat lebih baik lagi karena pertandingan sekarang dengan sebelumnya kurang maksimal memanfaatkan peluang," jelas Jupe.

Persib kembali meraih hasil imbang menjamu kontra Madura United dengan skor 1-1. Hasil sama juga diraih Persib saat menjamu Tira Persikabo, 18 Juni.

Dengan hasil ini, Persib Bandung turun dua peringkat ke posisi enam, sementara Madura United berada di posisi kedua dengan poin 10.

Highlights Persib Bandung Vs Madura United (1-1)

Video Populer

Foto Populer