Sukses


Anggap Laga Kontra Barito Putera Tidak Mudah, Irfan Bachdim Ingin Bali United Jaga Konsistensi

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang digelar Minggu (14/7/2019). Bintang Bali United, Irfan Bachdim, menyebut ini bukan laga yang mudah. Namun, Irfan juga berharap konsistensi Serdadu Tridatu yang saat ini berada di puncak klasemen bisa dipertahankan dalam laga tersebut.

Bali United hingga saat ini masih kukuh di puncak klasemen, 16 poin hasil lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam laga yang sudah dimainkan membuat mereka masih unggul satu poin dari Tira Persikabo yang berada di peringkat kedua tapi sudah tujuh kali bertanding.

Dalam laga selanjutnya, Bali United menghadapi Barito Putera. Tim berjulukan Laskar Antasari ini memang dalam kondisi yang kurang stabil di awal musim Liga 1 2019. Namun, Irfan Bachdim enggan meremehkan Evan Dimas dkk.

"Saya merasa pertandingan menghadapi Barito Putera nanti tidak akan mudah. Ada pemain-pemain berkualitas seperti Samsul Arif yang selalu mencetak banyak gol dalam setiap musim," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir situs resmi klub.

"Ada juga Evan Dimas yang menurut saya merupakan satu di antara pemain terbaik yang ada di Indonesia. Dengan mereka bermain di kandang, kami harus siap menghadapi motivasi tinggi mereka," lanjutnya.

Barito Putera memang diyakini akan tampil dengan motivasi besar. Tim berjulukan Laskar Antasari itu belum sekalipun menang di Liga 1 2019. Kembali bermain di depan pendukungnya, tim asuhan Yunan Helmi pun berharap bisa mendapatkan hasil yang positif meski yang harus dihadapi adalah Bali United.

 

2 dari 2 halaman

Jaga Konsistensi Bermain

Namun, hal tersebut tak memiliki arti Irfan Bachdim pesimistis. Pemain yang memiliki darah Belanda ini menegaskan timnya harus bisa menjaga konsistensi yang selama ini sudah diperlihatkan, di mana Bali United mampu meraih lima kemenangan dalam enam laga yang sudah dimainkan.

"Pastinya saya ingin tim bisa terus konsisten dalam semua laga. Apabila kami ingin terus berada di posisi atas, pasti kami harus bisa meraih hasil positif di setiap pertandingan. Mengenai lawan yang terberat, saya rasa semua sama beratnya," ujarnya.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen berkat lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam laga yang sudah mereka mainkan. Dari enam laga tersebut, empat kemenangan diraih di kandang sendiri. Sementara dalam dua laga tandang yang sudah dimainkan, Serdadu Tridatu berhasil sekali menang dan sekali bermain imbang.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer