Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persebaya Vs Barito Putera 2-2

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bermain imbang dengan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Selasa (9/7/2019). Setelah imbang tanpa gol pada babak pertama, kedua tim tampil luar biasa dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Barito Putera berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-69 lewat Rafael Silva. Mendapatkan umpan silang dari sisi kiri, Rafael mendapatkan bola setelah Mokhamad Syaifuddin gagal menyapu bola dengan kepalanya. Rafael pun langsung melepaskan tembakan dari jarak dekat yang tak mampu dihalau Miswar Saputra.

Persebaya mencetak gol balasan pada menit ke-78 lewat sepakan jarak dekat Damian Lizio. Berawal dari penetrasi Ruben Sanadi di sisi kiri hingga memasuki kotak penalti Barito Putera, Ruben mengirimkan umpan tepat ke jantung pertahanan tim lawan yang disambar Damian Lizio dengan sontekan menjadi gol penyeimbang kedudukan.

Kebangkitan Persebaya ditandai dengan keberhasilan mereka membalik keunggulan pada menit ke-87 lewat gol Manu Jalilov. Pemain asal Tajikistan itu menanduk bola hasil umpan silang Ruben Sanadi.

Barito Putera pun mencoba untuk memberikan tekanan lebih di sisa waktu pertandingan. Hasilnya pun positif, Rafael Silva mencetak gol pada menit ke-90 setelah memaksimalkan umpan silang dari sisi kiri dengan tandukan kepala di depan Miswar Saputra. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer