Sukses


Persela Raih 3 Poin Pertama di Liga 1 2019, Nil Maizar Minta Pemain Tetap Rendah Hati

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan berhasil meraih kemenangan pertama di Shopee Liga 1 2019, Kamis (11/7/2019). Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela mampu menang 3-0 atas Kalteng Putra. Pelatih Persela, Nil Maizar, puas dengan kemenangan itu tapi menitipkan pesan kepada pemain untuk tetap rendah hati.

Persela yang belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh laga pertamanya berhasil memutus paceklik itu dengan baik di depan para pendukungnya. Hattrick Alex memastikan Laskar Joko Tingkir merebut tiga poin pertama mereka di Liga 1 2019.

Pelatih Persela, Nil Maizar, pun memuji perjuangan para pemain. Namun, pelatih asal Payakumbuh itu meminta agar anak-anak asuhnya jangan terlalu berbangga hati.

"Yang penting pemain jangan terlalu membanggakan diri. Harus rendah hati. Kemenangan ini baru saat ini, masih banyak pertandingan. Kalau mereka konsisten dan fokus berjuang, Insyaallah bisa. Yang penting jangan terlalu berbangga diri dan tetap rendah hati," ujar Nil Maizar usai pertandingan.

Bicara soal arti kemenangan pertama yang diraih oleh Persela, Nil Maizar menyebutnya sebagai pembuktian harga diri para pemain Persela yang ingin memperlihatkan kepada para pendukungnya bahwa mereka bisa bersaing di Liga 1 2019.

"Selangkah demi selangkah, permainan mulai tebruka. Kemenangan ini merupakan bukti harga diri pemain yang sudah mulai bangkit. Semoga anak-anak bisa mempertahankan ini karena perjalanan masih panjang. Sebagai pelatih, saya berterima kasih kepada semua pemain dan dukungan suporter. Mereka luar biasa," ujarnya.

 

Kemenangan ini bukan hanya menjadi kemenangan pertama Persela di Liga 1 2019. Kemenangan ini juga membawa Persela untuk sementara keluar dari dasar klaseman, bahkan keluar dari zona bahaya dengan menempati peringkat ke-15 dengan lima poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Video Populer

Foto Populer