Sukses


Komentar Andik Vermansah Setelah Cetak Gol Kemenangan ke Gawang Arema

Bola.com, Pamekasan - Andik Vermansah menjadi bintang duel antara Madura United kontra Arema FC. Dia mencetak gol tunggal saat Madura United menang 1-0 atas Arema di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019).

Gol yang lahir pada menit ke-67 itu dicetak Andik lewat tendangan bebas cantik. Dari sudut sempit, dia sukses mengelabui kiper Utam Rusdiana. Sepakan bebas itu sendiri lahir setelah Andik dijatuhkan oleh Agil Munawar.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih diberi kesempatan. Meski baru sembuh, saya sudah siap main dan membantu tim mwnsapat poin," kata Andik setelah pertandingan.

Laga ini memang menjadi comeback buat Andik setelah mengalami cedera hamstring. Sebelumnya, dia absen selama tiga pekan dan melewatkan lima pertandingan terakhir.

Menariknya, Andik baru 17 menit berada di lapangan sebelum membobol gawang Arema. Dia baru masuk pada menit ke-50 menggantikan Slamet Nurcahyo dan mencetak gol pada menit ke-67.

"Saya sudah 100 persen sembuh. Tinggal mengembalikan fisik secara bertahap. Mungkin sekarang fisik sudah 70 persen dan diberi kesembuhan untuk berkesempatan tampil," ucap Andik Vermansah.

2 dari 3 halaman

Tantangan Laga Tandang

Berikutnya, Madura United bakal menjalani dua laga kandang secara beruntun. Mereka dijadwalkan menjamu Badak Lampung FC (27 Juli) dan PSS Sleman (31/7/2019).

Andik pun mengungkap ambisinya untuk membawa Laskar Sape Kerap terus di papan atas Shopee Liga 1 2019.

"Sekarang saya harus konsentrasi dalam dua pertandingan yang akan datang. Kami harus bekerja keras supaya bisa mendapat poin lagi," ujar pemain asli Jember itu.

Saat ini, Madura United berasa di posisi kedua dengan 17 poin, hanya selisih dua poin dari Tira Persikabo yang berada di posisi puncak.

3 dari 3 halaman

Cuplikan Gol Andik Vermansah

Video Populer

Foto Populer