Sukses


Cerita Andik Vermansah Membintangi Iklan bersama Sang Ibu

Bola.com, Bangkalan - Andik Vermansah sudah beberapa kali menjadi bintang iklan. Kali ini, pemain Madura United itu saat tampil dalam video iklan produk air mineral baru-baru ini. 

Andik tampil dalam iklan tersebut bersama sang ibu, Jumiah, meski hanya sekilas saja. Video tersebut menayangkan ilustrasi kiprah awal Andik sebagai anak masyarakat kelas bawah yang ingin menjadi pemain sepak bola. 

“Video iklan itu sangat persis dengan kisah saya sendiri. Saya berasal dari keluarga tidak mampu yang ingin meraih cita-cita. Berkat ibu, saya bisa menjadi pemain seperti sekarang ini,” kata Andik kepada Bola.com, Selasa (23/7/2019).

Terdapat dua kalimat penting yang ditampilkan sebagai representasi pesan sang ibu kepada Andik. Sang ibu meyakinkan Andik bisa menggapai cita-citanya sambil memunculkan kalimat tersebut.

“Jangan merasa kalah karena sesuatu yang belum kami miliki. Kemenangan bisa diraih dengan memberikan yang terbaik dari hati,” ucap sang narator dalam iklan.

Andik kemudian membuktikan tekadnya setelah mendapat pesan dari ibunya. Dia digambarkan berhasil mencetak gol dalam sebuah pertandingan dan melakukan selebrasi ke arah kamera. 

Adegan berubah pada Jumiah yang menyaksikan kesuksesan Andik Vermansah lewat layar kaca sambil berurai air mata. Seragam yang dikenakannya merujuk kepada Timnas Indonesia karena berwarna merah. 

 

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku ini kali pertama tampil sebagai bintang iklan bersama ibunya. Dia kerap menjadi bintang iklan dalam berbagai macam produk, namun biasanya bersama sesama pemain sepak bola. 

“Awalnya ada pihak dari produk itu yang menawari saya dan ibu. Katanya, mau bikin iklan yang kisahnya kebetulan nyambung dengan pengalaman saya pribadi. Kami menerima dan mulai syuting saat bulan puasa lalu,” ujar pemain kelahiran Jember itu.

“Ya, ini jadi pengalaman buat kami berdua. Saya orang yang dekat dengan ibu. Saya bisa meraih semua ini karena dukungan dari keluarga, terutama ibu,” imbuhnya.

“Ibu juga senang, karena ini rezeki. Sekarang, ibu malah ketagihan, katanya minta diajak syuting lagi,” canda Andik sambil tertawa.

Video Populer

Foto Populer