Sukses


Irfan Bachdim Tak Ingin Pikirkan Tira Persikabo Usai Cetak Gol Perdana Liga 1 2019

Bola.com, Gianyar - Bintang Bali United, Irfan Bachdim, baru saja mencetak gol perdananya di Shopee Liga 1 2019 saat menghadapi Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (9/8/2019). Setelah mencetak gol tersebut, Irfan Bachdim mengaku tak ingin memikirkan prestasi Tira Persikabo yang saat ini belum terkalahkan di Liga 1 2019.

Irfan Bachdim mencetak gol keempat Bali United dalam kemenangan 4-1 atas Semen Padang dalam laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Gol tersebut merupakan gol perdana Irfan bersama Bali United di Liga 1 2019.

Namun, sayangnya keberhasilan yang berlanjut dengan kemenangan timnya tak cukup untuk membawa Bali United ke puncak klasemen karena pada saat yang sama Tira Persikabo mampu meraih kemenangan di saat yang sama. Bali United tetap berada di peringkat kedua dengan hanya terpaut satu poin di bawah Tira Persikabo.

Irfan Bachdim pun enggan membicarakan soal raihan yang dimiliki Tira Persikabo. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu merasa hanya perlu memikirkan bagaimana bisa membawa Bali United berprestasi dengan meraih hasil positif sepanjang musim ini.

"Saya merasa kami harus fokus kepada tim sendiri dan tidak terlalu memikirkan hasil yang diraih Tira Persikabo. Satu hal yang penting, kami bisa konsisten meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk saat menghadapi Tira Persikabo, agar bisa tetap di papan atas," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir dari situs resmi klub.

Sebenarnya, Bali United bisa lebih unggul dari Tira Persikabo di klasemen Liga 1 2019. Hal tersebut karena Serdadu Tridatu masih memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak ketimbang Tira Persikabo yang sudah bermain sebanyak 13 kali, di mana Bali United baru bermain dua kali.

 

2 dari 2 halaman

Mengenai Gol Perdana Liga 1 2019

Berhasil pecah telur alias mencetak gol pertama di Liga 1 2019 seharusnya menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa. Namun, Irfan Bachdim memilih untuk merendah dan tak memikirkan keberhasilannya itu.

"Bagi saya tidak terlalu penting mengenai siapa yang mencetak gol. Saya hanya berusaha untuk menjalankan instruksi pelatih agar bisa membantu serangan dan juga bertahan. Kebetulan saya baru masuk pada 10 menit terakhir, jadi saya punya fisik yang prima untuk membantu serangan," ujar Irfan Bachdim.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer