Sukses


Gelandang Persib Tak Sabar Menikmati Lagi Atmosfer di Stadion Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mengaku senang kembali bisa merasakan atmosfer stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang dipadati puluhan ribu bobotoh.

Seperti diketahui, Persib Bandung terpaksa menggelar beberapa partai kandang terakhir, di luar  Bandung dan wilayah Jawa Barat, lantaran alasan perizinan pertandingan.

Kini Persib dipastikan sudah bisa menjamu tim lawan di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, saat kedatangan PSIS Semarang, Rabu (6/11/2019),  Arema (12/11/2019), dan Barito Putera (24/11/2019).

"Pasti senang bisa kembali main di Bandung karena sudah lama tidak mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh. Jadi, ada rasa kangen karena terakhir main di Bandung saat melawan Semen Padang (18/9/2019)," jelas Aziz di Bandung, Minggu (3/11/2019).

Meski demikian, Aziz bersyukur dalam empat pertandingan yang sudah dilewati Persib Bandung, tiga di antaranya berakhir dengan clean sheet dan hasilnya positif.

"Alhamdulillah, semua berkat kerja keras. Sekarang bagaimana kami melanjutkan tren positif itu. Ada tiga pertandingan kandang yang harus kami hadapi dan harus bisa sapu bersih dengan kemenangan. Kalau bisa raih sembilan poin, agar kami bisa terus naik peringkat. Jadi, harus bisa maksimal," tutur Aziz.

2 dari 2 halaman

Berpikir Positif

Disinggung keputusan pelatih Robert Alberts menariknya saat laga kontra Kalteng Putra (1/11/2019), padahal dia sedang on fire, pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung itu lebih berpikir positif.

"Saya tanggapi positif dan berpikir positif saja. Lagi pula saya sudah dapat kartu kuning, mungkin kemarin juga wasit mudah sekali kasih kartu. Jadi, saya pikir itu antisipasi dari pelatih untuk menyiapkan saya main di laga selanjutnya," ucap Aziz.

Video Populer

Foto Populer